Minggu, 27 Juni 2010

ungkapan dari hati

"kalian teman terbaik"itu yang ada dalam benak saya hingga itu menghinggap di pikiran saya. 

jangan melihat kesempurnaan mereka, tapi lihatlah kesempurnaan kita. kita lebih baik dari mereka.

kita memiliki sesuatu yang lebih yang gak bakal mereka miliki.

aku miris melihat kalian yang selalu iri dengan mereka.

entah kenapa aku pingin mengingatkan saja dan berkata "KITA SEMPURNA!" 

dengan semua yang kita lalui, itu sudah kesempurnaan.

kalau ada kekurangan, itu semangat buat kita agar kita dapat memperbaiki semua.

jangan hanya beberapa dari kita atau kamu saja yang berpikir keras bagaimana supaya kita bisa menjadi mereka. 

gak perlu seperti itu teman,

semua pasti ada jalan keluar.

aku kangen kita yang kompak dulu

semua beban kita barengi dengan canda dan tawa.

aku senang kalo kalian senang..

:D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar