Rabu, 21 April 2010

hari kartini 21 april 2010

pertama mendengar pengumuman H-1 sebelum hari kartini, 15 menit sebelum bel pulang, di suruh mengenakan baju tradisional .... SONTAK, aku terperanjat kaget setengah idupp setengah matiee gethoo... masa gue disuruh pake KEBAYA ! oh my god ! kapan gua pernah pake kebayaa.... gosh! tapii gapapaahh,, sekali sekali tampil bedaa dumz..

laluu... waktu hari-H gue jadi pakek kebaya,,warnanya pink gituuhh... lucu deh.. ada sabuk pitanya warna peach gituuh.. trus sewekku agak pendek gitu,, tapi gapapa kok,, ga vulgar. lagian keliatan sexy akunya,, *haha*

fun banget dech,,temen temen akuuh juga pakek kebaya semua... trus kita juga pada foto sekelas pake baju daerah gitu.. WOW! Amazing !

kemaren tu emang hari terbaik di hidup gue . Love u all my friends... :*

2 komentar: